Pada tanggal 2 s.d 4 Juni 2016 di Hotel Best Skip Kecamatan Kemuning Palembang telah di laksanakan Workshop Sasaran Kerja Pegawai dengan peserta workshop sebanyak 50 orang perwakilan dari Jurusan, Prodi dan Direktorat. Workshop Sasaran Kerja Pegawai ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan Pejabat Penilai, Dosen, tenaga kepegawaian dalam penyusunan dan penilaian Sasaran Kerja Pegawai (SKP).

Pada hari pertama workshop Kamis, 2 Juni 2016 diawali peserta workshop melakukan registrasi dan pengambilan stater kit yang di koordinir oleh Panitia. Kemudian Workshop dibuka oleh Wakil Direktur II. Setelah coffe break dilanjutkan dengan materi Petunjuk Teknis Penyusunan Sasaran Kerja PNS oleh Ka. Sub. Bag. ADUM Keuangan dan Kepegawaian. Materi dilanjutkan dengan narasumber yaitu Ibu Ismawiningsih, SKM, MM selaku Kepala Bagian Kepegawaian dan Umum Sekretariat Badan PPSDM Kes yaitu menjelaskan panduan penilaian Sasaran Kerja dan Prestasi Kerja PNS.

Hari kedua Workshop Jum’at 3 Juni 2016 kegiatan dimulai dengan materi Panduan Penyusunan dan Penilaian SKP Online dengan narasumber Bapak Aang Azhar, S.Kom yaitu Kepala Sub. Bagian Penilaian Kerja dan Dukungan Informasi Kepegawaian. Setelah itu dilanjutkan membahas Peraturan Menkes Nomor 75 TAHUN 2015 Tentang Pelaksanaan Pemberian Tunjangan Kinerja Bagi Pegawai dilingkungan Kemenkes. Kemudian setelah coffe break dilanjutkan pengentrian SKP Online oleh peserta workshop.

Hari ketiga Sabtu, 4 Juni 2016 materi adalah pemaparan hasil pengentrian SKP (perwakilan Jurusan) dan pengumpulan hasil pengentrian SKP. Kemudian workshop ditutup oleh Bapak Wakil Direktur II.

Workshop Sasaran Kerja Pegawai ini dilaksanakan agar penyusunan dan penilaian SKP dalam penilaiannya terdapat persepsi yang sama dan pelaksanaannya tepat waktu.
Adapun Materi-materi yang didapatkan yaitu :

(Reported by : Metha Mahmuda)

Leave a Comment

one × two =