Pada Tanggal 07 – 09 Agustus, bertempat di Hotel Aston Pasteur – Bandung, diadakan Kegiatan Terpadu Kepegawaian dan Umum dilingkungan Badan PPSDM Kehatan dan dihadiri oleh Direktur,Kasubbag TU/Kasubbag ADUM dan pengelola kepegawaian dan kearsipan dari sekitar 40 Satuan Kerja dilingkungan Badan PPSDM Kesehatan.

Kegiatan yang berlangsung selama 3 Hari memiliki Agenda Kegiatan diantaranya :

  1. Penyusunan Perencaan dan Kebutuhan ASN dan Desk Database SIMKA
  2. Pengembangan ASN dan Evaluasi Kinerja Pegawai
  3. Manajemen Ketatausahaan dilingkungan Kantor Pusat Badan PPSDM Kesehatan

Kegiatan dibuka langsung oleh Sekretaris Badan PPSDM Kesehatan, dr. Trisa Wahjuni Putri, M.Kes, dan dilanjutkan dengan Paparan tentang ” Reformasi Birokrasi di Badan PPSDM Kesehatan”. Dimana dalam paparannya, beliau menjelaskan tentang Makna dari Reformasi Birokrasi dan Pelaksanaan Reformasi Birokrasi dari Bad Governance menjadi Good Governance untuk mewujudkan Birokrasi Bersih dan akuntabel sesuai dengan sasaran dari Reformasi Birokrasi tahun 2015-2019.

Pada Hari Ke-2, para pengelola arsip melaksanakan kunjungan kerja ke PT. Kereta Api Indonesia dalam rangka kunjungan penyelenggaraan Kearsipan di Pusat Arsip PT Kereta Api Indonesia (KAI). Sedangkan para kasubbag dan pengelola kepegawaian tetap berada di ruangan kegiatan untuk mengikuti materi dan melaksanakan Desk Penyusunan Perencanaan Kebutuhan ASN dan Desk Database SIMKA

Kegiatan ditutup dengan evaluasi dari pelaksanaan kegiatan dengan menampilkan hasil yang telah didapatkan setelah desk dan menyampaikan laporan hasil kegiatan dari 3 sub bagian kegiatan.

Adapun materi dari kegiatan dapat di download di bawah ini :

Leave a Comment

four × two =