Tanggal 27 – 28 September 2016 bertempat di Hotel Maxone Jalan R. Sukamto Palembang diadakan Workshop Sosialisasi Administrasi Kepegawaian Di Lingkungan Poltekkes Kemenkes Palembang Tahun 2016. Workshop ini ditujukan untuk Pejabat, Dosen dan Tenaga Administrasi di Direktorat, Jurusan dan Prodi dilingkungan Poltekkes Palembang. Peserta Workshop ini berjumlah 70 Peserta perwakilan dari Jurusan, Prodi dan Direktorat.

Hari ke Satu, Tanggal 27 September 2016 diawali dengan registrasi peserta dan pembagian Stater Kit kemudian Workshop dibuka oleh Direktur pukul 08:00 WIB dan pemaparan materi tentang Sistem Informasi Kepegawaian dan Mutasi Pegawai oleh Biro Kepegawaian Kemenkes RI. Setelah break makan siang materi dilanjutkan kembali tentang tata organisasi dan rekrutmen pegawai dan materi Disiplin Pegawai Berdasarkan PP 53 Tahun 2010 dan pengembangan pegawai.

Selasa, Tanggal 28 September 2016 yaitu hari kedua workshop dengan kegiatan membahas tentang Manajemen ASN Dan Isu – Isu Terkini dengan Narasumber Aris Mutoyo, SH (Tim Badan Kepegawaian Negara) kemudian coffe break dan dilanjutkan dengan materi baru tentang Pelayanan Prima dan Kompensasi, materi berlangsung sampai pukul 12:00 WIB lalu coffe break. Pukul 13:00 – 16:00 WIB materi terakhir tentang pengembangan karir oleh Bapak Aris Mutoyo, SH kemudian penutupan Workshop oleh Direkur Poltekkes Kemenkes Palembang.

Diharapkan dengan adanya Workshop ini dapat meningkatkan kompetensi pemahaman serta keterampilan para pegawai/pengelola administrasi Tata Usaha tentang pengelolaan administrasi kepegawaian dan agar semua pegawai dapat melakukan administrasi kepegawaian dengan benar.

(Reported by : Metha Mahmuda)

Leave a Comment

twelve + one =